• Berita Terbaru

    September 25, 2015

    elnusanews/com September 25, 2015

    Sumarsono Hadiri Upacara Pengantar Purna Tugas SHS dan TNI

    SULUT,Elnusanews - Dalam rangka mengakhiri tugas sebagai Gubernur Sulut periode 2005-2015, DR Sinyo Harry Sarundajang mendapat kehormatan dari TNI Polri untuk melaksanakan upacara penghantar purna tugas.
     
    Upacara tersebut dilaskanakan Jumat (25/9) bertempat dihalaman upacara Korem 131 Santiago Manado, turut dihadiri oleh Penjabat Gubernur Sulut DR Sumarsono bersama unsur Forkopimda dan Sekprov Sulut ir Siswa R Mokodongan bersama pejabat eselon II lingkup pemporov sulut.
     
    Pada upacara tersebut SHS sapaan akrab Sarundajang mendapat penghormatan dengan tradisi upacara pedang pora penghantar akhir tugas oleh anggota TNI. Dalam sambutan SHS menyampaikan terima kasih kepada pihak TNI dan Polri yang telah mendukung dirinya selama memimpin Sulut hingga akhir tugas suasana keamanan di Sulut dapat terus dijaga dengan baik.

    Penjabat Gubernur DR Sumarsono mengapresiasi apa yang dilaksanakan oleh TNI dan Polri dalam mengahntar purna tugas SHS, ini merupakan bentuk penghormatan pada Mantan Gubernur Sulut yang telah banyak melakukan perubahan di daerah Nyiur Melambai ke arah yang lebih baik. Kiranya apa yang dilakukan SHS, bisa diteruskan Gubernur Sulut berikutnya. (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sumarsono Hadiri Upacara Pengantar Purna Tugas SHS dan TNI Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top