• Berita Terbaru

    September 21, 2015

    elnusanews/com , September 21, 2015

    Membangun dan Mensejahterakan Rakyat, HH-FK: Itu Tekat Kami  

    BITUNG,Elnusanews - Bertempaat di wilayah Kecamatan Madidir Pasangan nomor urut empat calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung, Hengky Honandar SE dan Fabian Kaloh SIP MSi mengelar tetap muka kampanye terbatas sesuai jadwal KPU Kota Bitung, Senin (21/9).

    Dalam kesempatan tersebut pasangan pengusaha dan birokrat yang datang bersama rombongan disambut tepuk tangan yang meriah oleh ratusan warga dan simpatisan yang memadati tempat tersebut.

    " Kami datang ketempat ini untuk memberikan pelajaran politik yang benar kepada rakyat Bitung terlebih khususnya masyarkat ditempat ini ," kata. HH-FK disaat mengawali sambutan program visi misi.

    Menurut pasangan HH-FK rakyat diajak untuk memilih calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung priode 2016-2021 sesuai hati nurani kalian.

    Untuk itu ada empat program pasangan kami kedepannya ingin dan target mensejahterakan rakyat Bitung.

    " Yang pertama, meningkatkan pelayanan kesehatan, pembangunan infrastruktur, pendidikan serta pembangunan sarana prasarana dan yang paling terakhir peran seluruh elemen masyarakat Kota Bitung demi percepatan terwujudnya Kawasan Ekonomi Khusus, Internasional Hub Port dan kawasan Minapolitan ," kata Honandar didampingi Kaloh.

    Ia menjelaskan dari  empat program visi misi kami semua untuk rakyat Kota Bitung dan kami siap bekerja melayani masyarakat bukan dilayani masyarakat.

    " Semuanya itu kita amini karena suara rakyat suara Tuhan nah jika Tuhan berkenan pasangan kami terpilih nanti menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bitung bertekat membuat Kota Bitung aman dan hidup haromis for kota Bitung ," kunci HH-FK. (REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Membangun dan Mensejahterakan Rakyat, HH-FK: Itu Tekat Kami   Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top