• Berita Terbaru

    September 24, 2015

    elnusanews/com , September 24, 2015

    Maya-Glen “BERSINAR” Di Mesjid Besar Aziddin


    Pasangan Cagub dan Cawagub Sulut, Maya  Glen
    Manado, Elnusanews - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Maya Rumantir dan Glen Kairupan mengunjungi Mesjid Besar Aziddin Malalayang I Barat, Kamis (24/09) siang. Keduanya di sambut meriah oleh masyarakat pendukungnya.

    Dalam kunjungannya kali ini, pasangan yang diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Demokrat tersebut melakukan tatap muka sekaligus dengan penyerahan bantuan secara simbolis hewan qurban berupa 1 ekor sapi kepada Ketua Panitia Qurban Bapak Anis Tahir dan Bapak Ibrahim Antule selaku Bendahara, untuk disembelih dan disalurkan kepada para kaum dhuafa.

    Dalam sambutannya, Maya sapaan akrabnya menandaskan bahwa perayaan Hari Raya Idul Adha atau Idul Qurban 1436 H, sejalan dengan semangat rela berkorban untuk membangun Sulut untuk hidup rukun dan damai serta, saling menghargai dan mengasihi bisa semakin dirasakan terutama didalam menciptakan suasana yang tentram dan nyaman.

    Pada kesempatan tersebut itu juga, Maya yang didampingi oleh pasangannya Glen Kairupan mengajak kepada para generasi penerus bangsa untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan masa depan seperti meminum minuman keras dan mengkonsumsi alkohol. “Marilah para generasi penerus bangsa untuk tidak merusak masa depan kita dengan meminum minuman keras dan mengkonsumsi alkohol”, Ujarnya

    Ia pun berharap kepada para generasi penerus bangsa bisa menciptakan masa depan yang cerah, dan Bersinar. Bersinar dalam artian bersih dan benar serta bersih dari narkoba. (Raka)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Maya-Glen “BERSINAR” Di Mesjid Besar Aziddin Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top