• Berita Terbaru

    September 26, 2015

    elnusanews/com , September 26, 2015

    EmaS Taklukkan Rurukan

    Paslon EMAS Yakin Menang 9 Desember Nanti
    Tomohon, Elnusanews - Pasangan calon nomor urut 2 Jimmy Feidie Eman-Syerly Adelyn Sompotan (EmaS) semakin dicintai masyarakat Tomohon. Terbaru, pasangan favorit rakyat Tomohon tersebut berhasil menaklukkan Kelurahan Rurukan Kecamatan Tomohon Timut.  
    Kampanye yang dilaksanakan sore tadi, Sabtu (26/9) dibanjiri simpatisan dan pendukung EmaS.

    Mulai dari pemilih pemula hingga lansia terhipnotis dengan visi-misi JFE-SAS. Jargon Lanjutkan yang dipakai pasangan ini terus diterima rakyat Rurukan.

    Salah satu pendukung EmaS yang hadir pada kesempatan tersebut, Isabela Sundah, mengatakan bahwa masyarakat Tomohon merasa kepemimpinan JFE hingga saat ini telah sukses membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon seluruhnya.

    "Jika seorang diri saja JFE sukses bagaimana kalau dengan SAS yang merupakan figur dengan rasa antusias yang tinggi membangun Kota Tomohon, dipastikan jika keduanya berhasil menang pilkada nanti maka rakyat Tomohon akan makmur," ujar gadis cantik ini.

    Sementara itu, calon Wakil Walikota Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan mengaku takjub dengan kampanye yang dilaksanakan sore tadi. Menurutnya, antusias dukungan masyarakat Rurukan semakin membuat dirinya yakin jika 9 Desember nanti pasangan EmaS yang akan menang.

    "Luar biasa antusias pendukung disana, jika Tuhan berkenan maka amanat yang telah disampaikan rakyat Rurukan akan direalisasikan," tandasnya. (Roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: EmaS Taklukkan Rurukan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top