• Berita Terbaru

    September 30, 2015

    elnusanews/com , September 30, 2015

    Pemkot Bitung Terima Kunker DTKJ

    BITUNG,Elnusanews -Pemerintah Kota Bitung diwakili oleh Kepala BAPPEDA Kota Bitung Albert Sarese bersama Staf Ahli Setda Kota Bitung menerima Kunjungan Kerja dari Dewan Transportasi Kota Jakarta (DTKJ) berjumlah 17 anggota dibawah pimpinan Ir. Ellen S. W. Tangkudung, M.Sc, Selasa (29/9) kemarin.

    Dimana Kegiatan Kunker ini diisi dengan diskusi bersama bertempat di Ruang Sidang Lantai IV Kantor Walikota Bitung yang dihadiri oleh Pejabat Instansi vertikal dan horisontal kota Bitung.

    Tangkudung yang selaku ketua Tim menjelaskan bahwa maksud dari kunjungan kerja ini yaitu membahas Akses Rencana dan Eksisting Pelabuhan Kontainer dan Pelabuhan umum Bitung.

    " Dipilihya kota Bitung sebagai tempat Kunker karena kota Bitung memiliki pelabuhan Samudera yang strategis yang akan dijadikan Pelabuhan Internasional, “ tuturnya.

    Sarese dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang kepada Tim DTKJ dan terima kasih atas dipilihnya kota Bitung sebagai tempat Kunjungan Kerjanya.

    “ Kota Bitung merupakan kota serba dimensi, kota industri yang memiliki perkembangan yang cukup pesat ditambahkannya lagi Kota Bitung ditetapkan sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) dan Pelabuhan Samudera Bitung akan dijadikan pelabuhan internasional sebagai pintu gerbang asia pasifik ," kuncinya (REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemkot Bitung Terima Kunker DTKJ Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top