• Berita Terbaru

    September 23, 2015

    elnusanews/com , September 23, 2015

    Penyampaian APBD, Pemkot Bitung dapat Apresiasi dari Kementerian Keuangan

    BITUNG,Elnusanews - Walikota Bitung Hanny Sondakh merasa bersyukur atas informasi yang disampaikan Kementerian Keuangan RI, dimana penyampaian APBD Tahun 2016 kota Bitung menjadi yang tercepat sehingga Bitung dinobatkan rangking I se-Indonesia, berdasarkan peraturan Menteri 04 Tahun 2011.

    Menurut Sondakh, hal tersebut berjalan setelah mendapat persetujuan Provinsi Sulut melalui keputusan Gubernur dan ditindaklanjuti oleh Banggar DPRD dan TAPD maka ditetapkan dengan Peraturan Daerah Kota Bitung. Dengan ditetapkan melalui perda, laporan disampaikan ke Kementerian Keuangan.

    Hal ini tercapai dikarenkan pemkot Bitung merasa kemitraan bersama DPRD Bitung yang terjalin selama ini telah berlangsung dengan baik. Salah satu bukti yaitu dengan ditetapkannya APBD TA 2016 tepat waktu. Dan sebagai bentuk apresiasi atas penetapan APBD yang merupakan hasil karya segenap Anggota DPRD Bitung yang telah bekerjasama dengan pihak eksekutif dalam mendukung upaya Pemkot Bitung merealisasikan visi misi pembangunan daerah. (REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Penyampaian APBD, Pemkot Bitung dapat Apresiasi dari Kementerian Keuangan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top