• Berita Terbaru

    September 28, 2015

    elnusanews/com September 28, 2015

    Sumarsono Tertarik Kain Khas Daerah Bentenan


    SULUT,Elnusanews - Stand TP PKK Provinsi Sulut dihari pertama pembukaan pameran pembangunan dan promosi di kaiwatu manado,  mendapat kunjungan kehormatan dari orang nomor satu di sulut.

    Bahkan tak tanggung-tanggung  Dirjen Otda yang juga selaku Pj. Gubernur Sulut Dr Sumarsono MDM dan Sekprov Sulut Ir Siswa R Mokodongan, juga Isteri tercinta dari Pj Gubernur Sulut Ny Tri Rachayu Sumarsono ikut membaur bersama anggota TP.PKK Sulut.

    Ketika melihat Stand PKK Sulut yang menampilkan kain khas bentenan, Sumarsono yang saat itu mengenakan kemeja bentenan, langsung tertarik dengan produk-produk yang dimiliki stand PKK Sulut, ketertarikannya orang nomor satu disulut ini dengan kain bentenan dan produk lainnya.

    Bahkan Ny Tri Rachayu Sumarsono dan Mokodongan langsung memborong kain khas minahasa dan kue khas sulut itu, sebagai souvenir bagi sahabat dan keluarga mereka.

    Sumarsono berharap para pengurus PKK Sulut dapat terus mengembangkan berbagai kerajinan daerah guna menunjang pertumbuhan ekonomi dan budaya di daerah Sulut. (Roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sumarsono Tertarik Kain Khas Daerah Bentenan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top