• Berita Terbaru

    September 25, 2015

    elnusanews/com September 25, 2015

    HUT Bupati Minsel, CEP banjir Ucapan Selamat

    MINSEL,ELnusanews - Hari yang bahagia di rasakan Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE, HUT yang ke 48 Tahun di rasakan Tetty sebagai anugrah yang terindah, meski tantangan terus di alami baik secara pribadi maupun keluarga, namun Bupati yang akrap di sapa Tetty selalu tersenyum dan menganggap semua itu adalah berkah yang patut di syukuri.

    "Biarlah mereka berkomentar karena itu semua merupakan Kritik bagi saya untuk terus semangat membangun Minsel, kritik itu penting bagi kemajuan tapi janganlah selalu mengkritik tanpa ada solusi, "ungkap Bupati yang cantik ini.

    Lanjutnya Masyarakat sudah mengerti apa yang harus di kritik dan apa yang menjadi solusinya. 

    Anggota DPRD Minsel. Jerry Pangkey menilai Bupati CEP bukan hanya Peduli pada bidang Sosial namun Dunia pendidikan juga tidak luput dari perhatian, Jerry yang juga anggota komisi dua menyatakan Kekaguman pada sosok Bupati yang bersahaja, dan tidak memilih kalangan atas maupun bawah, selalu siap menyapa, jelas Jerry.

    Dirinya pun mengatakan CEP Bupati perempuan yang selalu membantu masyarakat dengan pendekatan seorang ibu terhadap anak dan tak segan merangkul semua tak terkecuali siswa-siswi Minsel sangat suka dengan CEP selain cantik juga sangat Familiar dengan siapa saja, ungkap Jerry. 

    Maka menjadi hal yang mutlak untuk kita mengucapkan selamat HUT ke 48 semoga HUT bupati Minsel menjadi Batu loncatan kita ke arah yang lebih baik ke depan, ketus Jerry.

    Sembari mengucapkan selamat HUT untuk Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, tetap semangat dan maju trus demi kejayaan Minsel. (Vandy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: HUT Bupati Minsel, CEP banjir Ucapan Selamat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top