• Berita Terbaru

    September 23, 2015

    elnusanews/com September 23, 2015

    Ini Alasannya Mantan Gubernur dan Wakil Gubernur Tak Hadiri Upacara HUT Provinsi Ke-51

    Foto Bersama Penjabat Gubernur dengan Para Pejabat Pemprov Sulut
    SULUT,Elnusanews - Ketidakhadiran mantan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, DR SH Sarundajang dan Djouhari Kansil MPd, pada perayaan puncak upacara Hut Provinsi Sulut ke -51, membuat banyak awak media bertanya-tanya dengan tidak kehadiran mantan gubernur dan wakil Gubernur Sulut tersebut.

    Assisten III Bidang Administrasi Setdaprov Sulut, CH Talumepa, Rabu (23/6) saat dikonfirmasi awak media mengatakan bahwa alasannya Gubernur dan Wakil Gubernur tidak menghadiri akan perayaan puncak upacara HUT Provinsi Sulut ke-51 hari ini.

    " SHS ini sengaja menampilkan Penjabat Gubernur secara umum untuk tampil berperan dalam lrup Hut ini agar supaya konsentrasi didalam upacara tersebut memang benar nenar fokus kepada Penjabat Gubernur. Tidak ada maksud lain, selain ingin menampilkan secara umum Penjabat baru tersebut," ungkap Talumepa kepada awak media.

    Kata Talumepa lagi, kita sadari bersama sampai detik ini kefiguran shs masih kental sehingga kalau beliau tampil bisa saja konsen berudah.

    "Sampai saat ini pula pak SHS belum secara resmi kita lepas beliau, sehingga sengaja pak SHS memberikan ruang kepada Penjabat Gubernur ini betul-betul full," tandas ketua panitia Hut Provinsi ini. (ROKER)




    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ini Alasannya Mantan Gubernur dan Wakil Gubernur Tak Hadiri Upacara HUT Provinsi Ke-51 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top