• Berita Terbaru

    September 28, 2015

    elnusanews/com , September 28, 2015

    Sahkan Susunan Pengurus Nasional Karang Taruna, Tumundo Apresiasi Mensos RI

    Manado,Elnusanews – Salah satu dari sembilan Formatur Karang Taruna Nasional, Agustivo Tumundo SE MSi, mengapresiasi Menteri Sosial (Mensos) Republik Indonesia, Khofifah Indar Parawansa, atas disahkannya personalia pengurus Karang Taruna Nasonal periode tahun 2015-2020.
    Tumundo yang juga mantan Ketua Karang Taruna Sulut dua periode ini, kepada Elnusanews, Senin 28/09, menyatakan apresiasinya kepada Mensos menyusul keluarnya Surat Keputusan Nomor 89/HUK/2015 tentang Pengukuhan Pengurus Nasional Karang Taruna Masa Bakti Tahun 2015-2020.

    “Informasi pengesahan pengurus yang baru ini sudah kami terima sehingga kami mengapresiasi ibu Mensos karena pengesahan ini merupakan hadiah HUT Karang Taruna Nasional ke-55 tahun 2015, yang tepatnya hari ini 26 September,” ungkap Tumundo.

    Tumundo mengatakan, pengesahan oleh Mensos yang adalah Pembina Fungsional Karang Taruna Susunan Pengurus Nasional ini merupakan tindak lanjut dari hasil pelaksanaan Temu Karya Nasional VII Karang Taruna yang digelar pada 19-21 Mei 2015 lalu di Jakarta.

    “Pada temu Karya Nasional bulan Mei yang lalu, telah memilih Bung Didik Mukrianto SH MH sebagai Ketua Umum Karang Taruna Nasional untuk masa bakti 2015-2020. Disamping memilih Didik, forum Temu Karya Nasional juga telah menetapkan sembilan orang Formatur untuk menyusunan kepengurusan nasional Karang Taruna untuk periode lima tahun mendatang,” terang Tumundo.

    Kemudian, pada tanggal 8 Mei 2015 di Hotel IBis Jakarta, Tim Formatur telah melaksanakan Rapat Formatur yang dipimpin langsung oleh Bung Didik selaku Ketua Umum terpilih sekaligus sebagai Ketua Formatur.

    “Dengan disahkannya susunan Pengurus Nasional Karang Taruna periode 2015-2020 ini, kami selaku Formatur sangat berterima kasih,” kata figur yang juga masuk dalam jajaran Pengurus Nasional Karang Taruna periode baru ini sembari berucap, semoga di usia ke-55 ini Karang Taruna akan semakin jaya dan semakin pekah dalam menjawab berbagai masalah kesejahteraan sosial generasi di tanah air ini (Jeffry)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sahkan Susunan Pengurus Nasional Karang Taruna, Tumundo Apresiasi Mensos RI Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top