• Berita Terbaru

    September 23, 2015

    elnusanews/com September 23, 2015

    Sumarsono Irup Perdana Ulang Tahun Provinsi ke-51

    Berita Advetorial :

    SULUT,Elnusanews - Penjabat Gubernur Sulut Dr Sumarsono menjadi Inspektur Upacara (Irup) perdana memperingati Ulang Tahun ke-51 Provinsi Sulut, di halaman Kantor Gubernur, Rabu (23/09) pagi tadi. Sementara Sekretaris BKPM Drs Jackson F Ruaw Msi bertindak selaku Komandan Upacara.
    Dalam sambutannya Sumarsono mengajak, segenap komponen rakyat Sulut mulai dari Miangas hingga Molosipat kiranya di usia ke- 51 Tahun marilah kita kedepankan terus komitmen pengabdian untuk melakukan perubahan kea-rah yang lerbih baik.
    “kita kedepankan terus sinergitas kekompakan dan tali persaudaraan, terhadap kebijakan dan program kerja pemerintah, khususnya dalam menyukseskan Pilkada Serentak pada 9 Desember 2015 mendatang,” kata Dirjen Otda.
    Sebab kesemuanya itu, menjadi tanggungjawab untuk menghentar Bumi Nyiur Melambai Sulawesi Utara semakin maju, terdepan dan berdaya saing, sehingga semakin meningkatkan kesejahteraan rakyat, ujarnya.
    Selain itu Somarsono minta, Melalui kearifan lokal budaya warga sulut yang berjiwa gotong royong, mapalus, mapaluse, moposat dan mototabian yang didorong oleh falsafah peradaban founding father DR Sam Ratulangi  yaitu “Sitou Timou Tumou Tou” yang merupakan konsep kebersamaan di tengah perbedaan suku, agama dan RAS marilah kita bersatu tekad, untuk terus bekerja, bekerja dan bekerja membangun serta merawat daerah Sulut, karena torang samua basudara. Turut hadir Dra Tri Rahayu Sumarsono Isteri tercinta dan Penjabat Gubernur Sulut,  Unsur Forkopimda Sulut, Sekprov Ir Siswa R Mokodongan serta para pejabat Eselon II,III dan IV dilingkungan Pemprov Sulut. (ADVETORIAL HUMAS PEMPROV SULUT)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sumarsono Irup Perdana Ulang Tahun Provinsi ke-51 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top