• Berita Terbaru

    September 23, 2015

    elnusanews/com , September 23, 2015

    Sekkot Bitung: Pelajar Hindari Bahaya Trafficking dan Napza

    BITUNG,Elnusanews -Sekretaris Kota Bitung Drs Edison Humiang, MSi menyampaikan apresiasi atas penyuluhan tentang Trafficking dan bahaya Narkotika, Alkohol Psikotropica dan Zat Adiktif (Napza) yang diterapkan kepada para Siswa Sekolah se-Kota Bitung.

    Penyuluhan tersebut digelar oleh pihak BNN dan Badan Pemberdayaan masyarakat serta Dinas pendidikan dan Kebudayaan juga melibatkan Komisi Wanita Kaum Ibu rayon Bitung serta turut meberikan penyuluhan Wakil Ketua TP-PKK Bitung Ny Khouny Lomban Rawung dan Camat Madidir bertempat SMPN 2 Bitung, Selasa (22/9).

    Sekot menganggap penyuluhan ini sangat penting sebab dapat memperluas pengetahuan bagi masyarakat Bitung khusunya genersi muda terlebih tingkat pelajar untuk mengetahui dan mampu mengindari bahaya Trafficking dan Napza.

    Ia berharap melalui penyuluhan ini, para pelajar dan peserta dapat menjadi prantara informasi serta dapat mengimplementasikan secara positif menganai bahaya Trafficking dan Napza dilingkungan keluarga dan sekolah serta dalam pergaulannya.

    " Sebab bahaya Trafficking dan Napza dapat mempengaruhi tingkat keburukan dan ancaman generasi muda juga bangsa dan negara kita ," kunci Humiang. (REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sekkot Bitung: Pelajar Hindari Bahaya Trafficking dan Napza Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top