• Berita Terbaru

    September 28, 2015

    elnusanews/com , September 28, 2015

    HH-FK Tatap Muka Bersama Warga Girian Atas

    BITUNG,Elnusanews - Bertempat di Keluarga Lengkong-Pontoh pasangan nomor urut empat calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung yakni, Hengky Honandar SE dan Fabian Kaloh SIP MSi bertatap muka bersama masyarkat Kelurahan Girian Atas Kecamatan Girian, Senin (28/9) siang.

    Rombongan yang tiba langsung disambut baik oleh warga Girian Atas dan sekitarnya yang selalu menantikan kehadiran HH-FK.

    " Kunjungan ini sangat baik. Kami ditempat ini bisa melihat langsung sosok Bapak Hengky Honandar dan Fabian Kaloh apalagi bisa bertemu langsung dengan Bapak Fabian Kaloh yang juga orang Girian Atas tanpa ada batas. Karena disini kita boleh langsung berbincang dan menyampaikan apa yang menjadi harapan kami kepada pasangan HH-FK ," kata Dirk Lengkong warga Girian Atas Lingkungan I kepada elnusanews.com

    Kami disini sudah kenal Bapak lebih jauh (Kaloh-red) yang selalu membantu Kelurahan Girian Atas. Selebihnya bapak Hengky Honandar yang renda hati.  Kehadiran serta perhatian HH-FK ditempat ini tercipta karena anugerah Tuhan.

    " Untuk itu harapam kami kedepan jika Tuhan berkenan pasangan HH-FK memenangkan Walikota dan Wakil Walikota Bitung priode 2016-2021 berharap apa yang diagendakan kedua pasangan ini bisa terwujub. Mensejahterakan rakyat Bitung dan Hidup Harmonis ," katanya.

    Seraya menambahkan kami siap mendukung. Dan siap memenangkan pasangan HH-FK Desember mendatang, apalagi bapak Fabian Kaloh orang Girian Atas.

    Turut hadir juga istri tercinta kedua pasangan yakni, Ellen Sondakh dan Greyti Mandey anngota DPRD Kota Bitung Stenly Mario Pangalila bersama sejumlah dan politisi partai PKPI, Demokrat Gerindra dan PKB. (REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: HH-FK Tatap Muka Bersama Warga Girian Atas Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top