• Berita Terbaru

    December 05, 2016

    Elnusanews , December 05, 2016

    Tuuk : Mukjizat Tuhan Nyata Dalam Konser Pembukaan Christmas Festival 2016

    Foto : Ir Julius Jems Tuuk
    MANADO, Elnusanews - Rangkaian acara konser pembukaan 'Christmas Festival 2016' yang menampilkan Shane Filan, mantan personil Westlife, di Lapangan Megamas, Manado, Minggu, (04/12), berlangsung sukses dan meriah. Meski demikian, patut diakui bahwa kesuksesan tersebut tidak terlepas dari berkat dan anugerah Tuhan yang menunjukkan mukjizat-Nya mulai dari persiapan hingga akhir pelaksanaan acara.

    Hal inilah yang dilhat dan disyukuri oleh Jems Tuuk, Sekretaris Panitia 'Christmas Festival 2016.

    Menurutnya, ada dua mukjizat yang diturunkan Tuhan selama persiapan dan pelaksanaan konser pembukaan 'Christmas Festival 2016'.

    Pertama, katanya, saat masa persiapan. Ketika pada detik-detik terakhir jelang pelaksanaan, Air Supply yang sedianya akan tampil menjadi guest star, mendadak membatalkan tampil karena Russel Hitchcock salah seorang personil Air Supply sakit dan dilarang bepergian oleh dokter pribadinya.

    Sontak, hal ini membuat panitia sempat kelimpungan dan harus putar otak mencari pengganti artis bintang tamu yang setara dengan Air Supply. Alhasil, dalam tempo 15 jam, panitia yang berkomitmen untuk memberikan hiburan bermakna kepada masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) dalam mempersiapkan diri untuk merayakan Natal tahun ini, berhasil mendapatkan artis pengganti. Yaitu Shane Filan, mantan personil Westlife yang hingga saat ini masih memiliki basis penggemar yang luar biasa di Sulut.

    "Mukjizat Tuhan benar-benar sangat nyata. Begitu Air Supply menyatakan batal, 15 jam kemudian panitia berhasil mendapatkan Shane Filan untuk gantikan Air Supply. Ini luar biasa. Tuhan benar-benar mendukung langkah panitia dalam mensukseskan acara ini," jelas Tuuk.

    Kedua, lanjut Jems, hujan yang mengguyur Lapangan Megamas, Manado, yang menjadi lokasi perhelatan, sempat membuat panitia cemas. Namun, sekali lagi, mukjizat Tuhan hadir saat Shane Filan tampil tepat pukul 20:00 WITA. Hujan mendadak berhenti hingga Shane mengakhiri aksi panggungnya malam itu.

    "Saya sekali lagi menyaksikan langsung mujizat Tuhan. Begitu Shane tampil, hujan berhenti selama 1,5 jam dan masyarakat Sulut dapat menikmati konser Shane Filan hingga selesai. Tuhan benar-benar hadir dalam perhelatan ini dan ini luar biasa," tandas Tuuk sembari bersyukur. (Redaksi Elnusanews)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tuuk : Mukjizat Tuhan Nyata Dalam Konser Pembukaan Christmas Festival 2016 Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top