• Berita Terbaru

    December 22, 2016

    elnusanews/com December 22, 2016

    Lomban Resmikan Angkutan Perintis

    BITUNG,Elnusanews - Disela-sela Upacara Bendera Peringatan Hari Ibu yang bertempat di Lapangan Kantor Pemerintah Kota Bitung, Walikota Bitung Maximiliian J Lomban SE, MSi, didampingi Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, meresmikan Angkutan Perintis DAK Transportasi Pedesaan Tahun 2016. Kamis (22/12/2016).

    Dalam mengembangkan pembangunan di Bidang Pariwisata di Kota Bitung, Kementrian Dalam Negeri membantu dengan mendatangkan 4 unit Angkutan Perintis anggaran dana alokasi khusus untuk wilayah yang berdestinasi wisata yang ada di kota Bitung.

    Lomban mengharapkan agar kendaraan Angkutan Perintis ini dijaga dan dirawat serta memberi dampak positif bagi transportasi pariwisata di wilyah berdestinasi wisata terutama di pulau Lembeh.

    " Angkutan Perintis ini akan beroperasi di Wilyah Lembeh Utara, Lembeh Selatan, Batuh Putih dan Pinangonian ," urainya.

    Angkutan ini di serahkan kepada Plt. Direktur  PD. Bangun Bitung  Vecky D, Sangkaeng dan angkutan ini digunakan untuk transportasi Wisatawan yang akan berkunjung diwilayah yang berdestinasi wisata di kota Bitung.

    Adapun kendaraan angkutan perintis ini langsung diuji cobakan oleh Lomban dan Mantiri, mengelilingi lapang upacara kantor pemerintah kota Bitung. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lomban Resmikan Angkutan Perintis Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top