• Berita Terbaru

    December 15, 2016

    Elnusanews December 15, 2016

    Laksanakan Reses, Warga Curhat Soal Dana Bantuan Korban Banjir Kepada Liputo



    DEPROV,Elnusanews - Belum meratanya penyaluran dana bantuan untuk para korban banjir bandang 14 Januari 2014, masalah kesehatan dan pendidikan, serta keagamaan menjadi perhatian khusus oleh Anggota Legislator DPRD Sulut, Hi Amir Liputo SH.

    Permasalahan tersebut terungkap saat politisi yang usung oleh Partai PKS ini melaksanakan kegiatan Masa Reses Triwulan ke III di Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Manado,Rabu (14/12) kemarin.

     Dikatakan Liputo, semua aspirasi dari para masyarakat tersebut akan diperjuangkannya di parlemen, terutama untuk masalah penyaluran dana bantuan banjir yang belum merata tanpa mengesampingkan aspirasi aspirasi yang lain.

    "Untuk masalah dana bantuan bagi para korban banjir bandang, itu merupakan kewenangannya dari Pemkot Manado. Jadi, untuk hal ini akan saya koordinasikan  lagi dengan pihak Pemkot Manado," ungkapnya. 

    Seperti yang diketahui bersama bahwa penyaluran dana bantuan bagi para korban banjir 2 tahun yang lalu hingga saat ini masih megalami kendala.

    Kegiatan reses yang diikuti oleh sekira 150 peserta tersebut, juga dihadiri oleh para pengurus Kerukunan Wanita Islam (KWI) se-Kota Manado. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Laksanakan Reses, Warga Curhat Soal Dana Bantuan Korban Banjir Kepada Liputo Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top