• Berita Terbaru

    December 15, 2016

    elnusanews/com , December 15, 2016

    Safari Natal di Desa Koka, WAGUB : Natal memberi pesan cinta kasih " Torang Samua Ciptaan Tuhan’’




    SULUT,Elnusanews – Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw menyatakan Kabupaten Minahasa harus bersyukur, karena agenda Natal Nasional akan dipusatkan di Sulut yakni tepatnya di Kabupaten Minahasa sebagai tuan rumah.

    Pernyataan orang nomor dua Sulut tersebut, saat menghadiri Safari Natal di GMIM Betlehem di Desa Koka Kecamatan Tombulu Kabupaten Minahasa, Kamis (15/12/2015) malam tadi.

    ‘’Momentum Natal kali ini patut kita syukuri., karena Sulut dipercayakan sebagai tuan rumah pada ibadah Natal Nasional yang bakal dihadiri leh Presiden RI Joko Widodo,’’ kata wagub.

    Selain itu kata Wagub, daerah kita ini memiliki pertumbuhan ekonomi sangat baik se indonesia dan indeks kerukunan sangat baik serta stabilitas keamanan dan ketertiban relatif baik.

    ‘’Semua golongan rukun serta bebas beribadah. Kunjungan ke Eropa Geneva swiss pada WCC. memberi dampak dan pesan Sulut rukun aman dan damai, turis Eropa meningkat, apalagi China bahkan Dubes Palestina mengirim paduan suara Bethlehem datang ke sulut,’’ terang Wagub.

    Untuk itu, Wagub meminta mari kita jaga kerukunan kita, bekerja keras serta rajin beribadah.

    ‘’Natal memberi pesan cinta kasih " Torang samua ciptaan Tuhan’’, selamat menyambut Natal,’’singkatnya.

    Turut hadir, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa, Pejabat teras Pemprov Sulut dan Pemkab Minahasa serta jemaat GMIM Betlehem Koka.
     
    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Safari Natal di Desa Koka, WAGUB : Natal memberi pesan cinta kasih " Torang Samua Ciptaan Tuhan’’ Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top