• Berita Terbaru

    December 22, 2016

    elnusanews/com , December 22, 2016

    Jacko Minta Pemuda Sulut Jaga Keamanan dan Ketertiban Daerah Ini

    SULUT,Elnusanews - Ketua KNPI Sulut Jackson Kumaat mengimbau kepada seluruh Pemuda yang ada di bumi nyiur melambai Sulawesi Utara (Sulut) untuk secara bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan daerah ini.

    Himbauan dari tokoh Pemuda Sulut tersebut, saat melakukan tatap muka dengan Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) Kamis (22/12/2016).

    "Beberapa hari terakhir ini kita melihat berita di TV maupun Medsos, ada penangkapan  teroris. Jadi, kami mengimbau kepada seluruh pemuda yang ada di 15 Kabupaten Kota untuk tetap mewaspadai, jika memang ada gerak gerik masyarakat yang mencurigakan, sebaiknya  segera melapor kepada pihak aparat yang berwajib," tegasnya.

    Tak lupa, dirinya juga meminta kepada Pemuda Sulut untuk membantu pemerintah, dan aparat TNI/Polri untuk menginformasikan bila ada orang-orang yang mencurigakan masuk daerah ini.

    "Kita harus menjaga kondisi damai daerah ini. Karena, daerah kita menjadi contoh kedamaian untuk provinsi yang lain di Indonesia. Kita tau bersama pak Presiden Jokowi akan menghadiri ibadah Natal Nasional yang akan digelar di Tondano. Kita berharap dengan kedatangan Presiden, kita sambut dengan ramah, dengan damai dan kita sambut dengan penuh suka cita. Karena, Itulah pesan damai sesungguhnya," terang Jacko sapaan akrabnya.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jacko Minta Pemuda Sulut Jaga Keamanan dan Ketertiban Daerah Ini Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top