• Berita Terbaru

    December 16, 2016

    elnusanews/com , December 16, 2016

    Indahnya Kebersamaan Ibadah Pra Natal di Disbun Sulut

    Kadis Perkebunan Sulut Dr. Ir Ricky Toemanduk
    SULUT,Elnusanews - Pemandangan menarik terlihat di Ibadah Pra Natal Dinas Perkebunan (Disbun) Sulut, Jumat (16/12/2016).

    Perbedaan melebur, para Aparatur Sipil Negara (ASN) larut dalam sukacita kebersamaan menyongsong lahirnya Putra Allah.

    Kebersamaan makin erat saat para ASN melantunkan pujian Hidup Rukun dan Damai yang menjadi simbol kehidupan warga di Bumi Nyiur Melambai.

    Pdt. Priscila Solang- Tampemawa STh dalam khotbah mengatakan, gaung Natal harus menjadi semangat baru dalam melaksanakan tugas sebagai aparat sipil negara.

    "Keindahan dapat tercipta dalam hubungan kerja baik pimpinan dengan bawahan jika berlandaskan kasih dan iman di kantor ini," tukasnya.

    Lanjut Tampemawa, moment Natal kiranya menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus berbuat baik tanpa pamri, baik dalam tugas dan kehidupan sehari-hari.

    "Biarlah Tuhan yang menuntun kita menjalani kehidupan ini. Terpujilah nama Tuhan," ujarnya.

    Kepala Disbun Sulut Dr. Ir Ricky Toemanduk saat sambutan menuturkan, moment Natal kiranya dapat menjadi semangat dan kebersamaan para ASN di Disbun Sulut dalam melaksanakan tugas untuk menunjang program Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK).

    "Kebersamaan merupakan kekuatan besar mendorong pembangunan daerah ini. Kiranya damai Natal boleh menghinggap di hati kita untuk menjadi damai dan berkat bagi sesama. Selamat menyambut Natal dan menyongsong Tahun Baru 2017," tukas lulusan Lemhanas ini.

    Kegiatan ibadah tersebut turut dihadiri para mantan pejabat baik eks Kepala Dinas dan pejabat struktural eselon III dan IV.

    (ROKER)

     

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Indahnya Kebersamaan Ibadah Pra Natal di Disbun Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top