• Berita Terbaru

    December 18, 2016

    Elnusanews December 18, 2016

    Mantiri Buka Musyawarah IMI Sulut ke- VII

    BITUNG,Elnusanews - Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri menghadiri sekaligus membuka Musyawarah Provinsi Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Utara VII-Tahun 2016, bertempat di Wisma Pelaut Kota Bitung, Sabtu (17/12/2016). 

    IMI merupakan organisasi yang mengusung semangat kebersamaan, persaudaraan, serta kekeluargaan, hal inilah yang kemudian ingin selalu dipertahankan IMI sebagai garda depan organisasi olahraga otomotif Tanah Air. selain itu juga, IMI memilki visi untuk mempersatukan dan membesarkan seluruh elemen demi kemajuan kancah otomotif di Indonesia. 

    Maka dari itu, IMI Provinsi Sulut bermusyawarah untuk membahas perkembangan dan kemajuan dalam kancah otomotif di Indonesia dan memilih ketua dan pengurus yang baru. 

    Dalam pertemuan itu, Mantiri menyampaikan bahwa kedepannya akan ditambahkan lagi lokasi lahan arena tetap untuk kegiatan perlombaan balap,juga kami berharap untuk IMI Sulut dapat mendorong kegiatan olahraga otomotif supaya dapat tertata dengan baik, dan dapat mengadakan kegiatan-kegiatan dalam olahraga otomotif agar tidak ada lagi kegiatan-kegiatan jalanan (balap liar) yang dilakukan oleh para anak muda yang ada di Kota Bitung.

    "Kami pemerintah kota Bitung akan membangun lokasi lahan arena tetap untuk olahraga otomitif di kota Bitung,dan berharap IMI dapat mengadakan kegiatan-kegiatan dalam olahraga otomotif untuk saluran prestasi bagi anak muda di kota Bitung, supaya sudah tidak ada lagi anak muda yang membuat suatu kegiatan jalanan (balap liar)." Ucap Mantiri. 

    Lanjutnya lagi, Beliau berharap agar organisasi IMI sulut dapat menghadirkan pengurus-pengurus berkompeten dan bisa mengakomodir seluruh lapisan dalam melakukan tugas-tugasnya agar tertata dengan rapi dalam berorganisasi dan dapat membantu perkembangan kota Bitung di bidang Olahraga Otomo0tif dan Pariwisata. 

    Sementara itu terpisah,Dalam sambutan Kepala Bidang Organisasi Pengurus IMI Bapak. Tarto membuat yel-yel untuk IMI Sulut "Narkoba No, Balap Liar No, Prestasi Yeeessss!!!" Turut hadir Kapolres Bitung AKBP. Philemon Ginting, S.IK,MH, Ketua pengurus Provinsi IMI SulutDrs. Roni Eman, Para Pejabat Sipil, TNI dan POLRI, serta Keluarga Besar IMI Sulut. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mantiri Buka Musyawarah IMI Sulut ke- VII Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top