• Berita Terbaru

    December 28, 2016

    elnusanews/com , December 28, 2016

    Heboh!!! Parade Santa Claus di Manado, Olly: Tahun Depan Akan Lebih Meriah

    SULUT,Elnusanews - Rangkaian kegiatan Christmas   Festival yang digelar oleh Pemprov Sulut sejak tanggal 1 hingga 28 Desember, salah satunya yakni Parade Santa Claus dalam rangka memeriahkan Natal di Bumi Nyiur Melambai Sulawesi Utara (Sulut).

    Rabu, (28/12/2016) sore tadi, Ratusan peserta mengikuti Parade Santa Claus dengan mengambil rute jalan Boulevard Kota Manado.
    Peserta Parade Santa Claus mengawali start dari pusat perbelanjaan Mantos hingga finish di kawasan Marina Plasa.

    Parade Santa Claus ini disaksikan langsung Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Ketua TP PKK Sulut, Rita Dondokambey Tamuntuan, Wakil Gubernur Steven Kandouw beserta Sekertaris Provinsi Sulut Edwin Silangen, berlangsung penuh suka cita diruas jalan Boulevard Manado.

    Adapun kegiatan tersebut diikuti sekitar ratusan peserta dari Kabupaten Kota se-Sulut baik dari tingkat pelajar TK hingga SMA dan instasi pemerintah dan swasta. Menurut Gubernur, kegiatan ini sudah dari tanggal 1 Desember hingga tanggal 30 Desember mendapat respon dari baik dari masyarakat Sulut.

    Usai Parade Santa Claus, Gubernur Olly Dondokambey didampingi Wakil Gubernur Steven Kandouw mengatakan, ini wujud dari rasa kerukunan antar umat beragama sebagai makhluk ciptaan Tuhan, ini yang ada di Sulut dan masyarakat juga turut mendukung serta meramaikan kegiatan ini," terang Gubernur.

    Kedepan kata Gubernur Olly, kegiatan Chrismas Natal akan digelar lebih meriah lagi.

    "Tahun depan kegiatan serupa akan lebih meriah lagi demi mewujudkan pemerintah OD-SK disektor pariwisata menuju Sulut Hebat," tandas Gubernur Olly Dondokambey.

    (ROKER)





    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Heboh!!! Parade Santa Claus di Manado, Olly: Tahun Depan Akan Lebih Meriah Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top