• Berita Terbaru

    December 28, 2016

    Elnusanews December 28, 2016

    SAS Ikut Bakti Sosial Dalam Perayaan HUT PPI ke 27

    TOMOHON, Elnusanews - Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan melakukan beberapa kegiatan bakti sosial, dalam rangka memperingati perayaan HUT ke 27 PPI (Purna Paskibraka Indonesia) Kota Tomohon Tahun 2016 (21 Desember 1989-21 Desember 2016). 

    Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan (28/12). Wawali Sompotan dan perwakilan PPI dan PPT menyerahkan diakonia secara langsung kepada para penyapu jalan yang disaksikan langsung seluruh panitia, pengurus dan anggota PPI Tomohon serta PPT yang hadir bersama-sama menyerahkan bantuan sosial ini. 

    Kegiatan ini di pimpin langsung Wawali Sompotan yang adalah penasehat wadah ini yakni PPI 2016, dan Putra Putri Tomohon (PPT) 2016. Selanjutnya juga dilaksanakan bakti sosial yang diperuntukkan bagi anak-anak yatim juga kepada para pasien yang ada di Rumah Sakit Umum Bethesda Tomohon. Pelaksanaan bakti sosial ini membuat para penerima diakonia merasa sangat senang karena banyak mendapat perhatian dari Pemerintah Kota Tomohon melalui Walikota dan Wawali Sompotan. Berdasarkan informasi dari panitia yang juga diiyakan Wawali Sompotan yang juga mengatakan bahwa rangkaian kegiatan ini nantinya akan berlanjut sampai (29/12). (LoL)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: SAS Ikut Bakti Sosial Dalam Perayaan HUT PPI ke 27 Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top