• Berita Terbaru

    December 23, 2016

    Elnusanews December 23, 2016

    TAPD Sulut Pastikan Anggaran RSUD Pobundayan 25 M

    Foto : Suasana Rapat Banggar
    DEPROV,Elnusanews - Dalam rapat Badan Anggaran (Banggar) DPRD Sulut dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) yang digelar, Jumat (23/12) siang, Legislator DPRD provinsi Sulawesi Utara (Sulut) asal Daerah Pemilihan Bolaang Mongondow (Bolmong), Raski Mokodompit mempertanyakan benar tidaknya anggaran yang dialokasikan sekira 25 miliar untuk Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pobundayan mengalami pengurangan menjadi 23 miliar kepada tim TAPD provinsi Sulut

    Dalam rapat yang dipimpin langsung Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw dan dihadiri unsur pimpinan DPRD, Raski yang juga merupakan politisi partai Golkar ini mengatakan bahwa hal tersebut terinformasi dalam pembahasan APBD Kota Kotamobagu dimana pemerintah provinsi hanya akan merealisasikan anggaran sekira 23 miliar saja.

    Menanggapi hal tersebut, Ketua TAPD provinsi Sulut Edwin Silangen mengatakan bahwa itu tidak benar. Silangen yang juga merupakan Sekretaris Provinsi Sulut juga menandaskan alokasi anggaran yang diberikan oleh pemprov sulut tetap pada plafond anggaran awal yakni 25 M.

    Sementara itu, rapat antara Banggar DPRD dengan TAPD provinsi sulut mengaggendakan penyempurnaan Permendagri nomor 13 tahun 2016 tentang Pedoman Pengelelolaan Keuangan Daerah sekaligus menidaklanjuti hasil Evaluasi Ranperda dan Ranpergub tentang APBD Sulut Tahun Anggaran 2017. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: TAPD Sulut Pastikan Anggaran RSUD Pobundayan 25 M Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top