• Berita Terbaru

    December 21, 2016

    elnusanews/com , , December 21, 2016

    Jackson Kumaat: Tekad Kita Satu, NKRI Harga Mati!

    Ketua KNPI Sulut Jackson Kumaat
    SULUT,Elnusanews - Ketua KNPI Sulut Jackson Kumaat menyatakan masyarakat bumi nyiur melambai Sulawesi Utara (Sulut) sebagai garda terdepan dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

    Pernyataan Ketua KNPI Sulut tersebut, usai menghadiri Upacara Bela Negara yang dilaksanakan di aula Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Selasa (21/12/2016) pagi tadi.

    "Sulut merupakan salah satu daerah terdepan yang ingin menjaga keutuhan NKRI. Sulut   hanya melaksanakan empat dasar negara yakni pancasila, uud 45, bhineka tunggal ika serta NKRI. Ini menjadi harga mati bagi rakyat Sulawesi Utara (Sulut) dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketentraman negara RI," ungkapnya.

    Selain itu, kata dia rakyat sipil Sulut tidak terpengaruh dengan Fatwa MUI melainkan tetap secara berainergi me dukung keberagaman yang ada di bumi nyiur melambai.

    "Kita di Sulut dibawah pemerintahan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw punya komitmen bersama menjaga pluralisme (keberagaman) yang tercipta  indah di Sulut dengan slogan Torang Samua Ciptaan Tuhan," imbaunya.

    Untuk itu, aktifitis pemuda ternama Sulut yang memiliki jiwa sosial tinggi ini menambahkan, betapa pentingnya pemuda Sulut menjaga jati diri.

    "Mari tetap menjaga situasi kenyamanan di lingkungan kita masing-masing, dimomentum merayakan natal 2016. Bergandengan tangan satu dengan yang lain, menghasilkan Sulut yang semakin hebat di mata Indonesia dan dunia," pesan Jacko, sapaan akrabnya.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jackson Kumaat: Tekad Kita Satu, NKRI Harga Mati! Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top