• Berita Terbaru

    December 30, 2016

    elnusanews/com , , December 30, 2016

    Olly Support Olah Raga Berkuda di Sulut

    SULUT,Elnusanews - Ajang olah raga berkuda merupakan hal yang baik. Penonton sangat antusias menyaksikan perlombaan pacuan kuda, ini merupakan suatu hal yang baru untuk menghibur masyarakat Sulawesi Utara.

    Hal ini dikatakan Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang juga selaku Pembina Pordasi Pusat, saat menyaksikan lomba berkuda yang digelar oleh Pemkot Manado, selama dua hari sejak tanggal 29 hingga 30 Desember.

    "Pemprov akan mendorong kegiatan dari Pemkot Manado. Kedepan tentunya kita akan bantu, mengsupport baik untuk segi pembiayaan maupun pengembangannya agar lebih baik olah raga berkuda yang ada di daerah ini," ucap Gubernur Olly.

    Lanjutnya, olah raga berkuda ini juga menjadi daya tarik tersendiri untuk menunjang program pemerintah di bidang pariwisata.

    "Olah raga berkuda merupakan salah satu ajang untuk mempromosikan daerah bumi nyiur melambai sebagai daerah destinasi pariwisata berkelas dunia," pungkasnya.

    Pada kesempatan tersebut, Gubernur Olly Dondokambey didampingi Wakil Walikota Manado Mor Bastian menyerahkan piala bagi para pemenang lomba berkuda.

    (ROKER)






    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Olly Support Olah Raga Berkuda di Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top