• Berita Terbaru

    December 18, 2016

    elnusanews/com , , December 18, 2016

    Wagub Kandouw Sambut Kedatangan Princess Sirivannavari Nariratana

    SULUT,Elnusanews - Wakil Gubenrnur Sulut Steven Kandouw, menerima kedatangan Putri Raja Thailand Royal Highnes Princess Sirivannavari Nariratana di VIP Bandara Sam Ratulangi Manado.

    Sabtu (17/12/2016) Tepat 15.20 wita, sang Putri tiba menggunakan pesawat khusus pemerintah Thailand, Royal Thai Air di Bandara Sam Ratulangi Manado, langsung dari Bangkok dengan pengawalan super ketat oleh pasukan pengamanan pemerintah Thailand.

    Wagub Steven Kandouw dan Sekretaris Provinsi Edwin Silangen turut menemani putri saat beristirahat sejenak di ruang VIP Pemprov Sulut sebelum melanjutkan perjalanannya.

    Wagub mengatasnamakan Gubernur Sulut  Olly Dondokambey dan masyarakat Sulut menyambut kedatangannya. Semoga saat menikmati liburan di Sulut sang putri bisa menikmati suasana alam dan keramahan warga Sulut.

    Sayangnya kesempatan emas tersebut tidak bisa diabadikan dengan foto untuk dipublikasi atas permintaan putri yang disampaikan melalui Protokol dan pasukan pengamanan pemerintah Thailand, karena saat ini mereka masih dalam suasana duka atas meninggalnya mendiang raja Bhumibol.

    (Roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wagub Kandouw Sambut Kedatangan Princess Sirivannavari Nariratana Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top