• Berita Terbaru

    December 19, 2016

    elnusanews/com , December 19, 2016

    Silangen Serahkan Penghargaan Kepegawaian Terbaik

    SULUT,Elnusanews - Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara Edwin H Silangen mengaharapkan Badan Kepegawaian Daerah baik di Provinsi Maupun Kabupaten Kota untuk meningkatkan pelayanan.

    Harapan ini disampaikan Silangen saat menyerahkan Penghargaan Kepegawaian Award Tahun 2016 di ruang CJ Rantung, Senin(19/12).

    Lebih lanjut dikatakan Silangen agenda strategis dengan aroma kompetisi seperti ini merupakan stimulan yang sangat efektif dan tepat sasaran bagi setiap SKPD dan BKD Kabupaten/Kota, untuk dapat meningkatkan kualitas kerja dan pelayanannya melalui inovasi-inovasi layanan kepegawaian yang konstruktif, sehingga secara akumulatif tidak saja berimbas pada berubahnya budaya dan sistem kerja ke arah yang semakin baik namun akan bermuara pada pencapaian derajat kesejahtraan daerah yang setinggi-tingginya.

    Selain itu Silangen juga menyampaikan bagi SKPD dan Kabupaten/kota yang belum mampu menorehkan hasil terbaik hendaknya terus bekerja keras, jadikan kegagalan sebagai pelecut untuk prestasi di tahun-tahun yang akan datang, serta terus hasilkan inovasi layanan yang lebih baik lagi bagi kemajuan kita bersama.

    Adapun Pemenang penghargaan Kepegawaian Award berturut-turut terbaik I, II dan III adalah,  Kategori Pengembangan Kompetensi Aparatur Kab. Bolmut, Kab. Minahasa dan Kab. Bolmong dan untuk SKPD Pemprov Dinas Kesehatan, BPK & BMD dan RSJ Prof DR VL Ratumbuysang. Kategori pelayanan kenaikan pangkat Kab. Bolmong, Kota Kotamobagu dan Kota Bitung, SKPD Pemprov Dinas Pendapatan Daerah, Dinas Kehutanan dan Dinas Kesehatan.

    Kategori Pelayanan Pensiun Kota Manado, Kab. Minahasa dan Kab Bolsel, SKPD Pemprov Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Kesehatan dan Dinas Kehutanan. Kategori Pembinaan Disiplin Aparatur, Kota Bitung, Kab. Minsel, Kab. Bolsel, SKPD Pemprov Badan Perpustakaan Arsip dan Dokumentasi, Badan Ketahanan Pangan dan Biro Hukum Setda Prov. Sulut. Kategori Badan Kepegawaian Daerah Terbaik Kota Tomohon, Kab. Kep. Talaud dan Kab. Boltim. Dan Kategori Pengelolaan Kepegawaian Terbaik SKPD Pemprov Sulut Dinas Kesehatan, Dinas Kehutanan dan Dinas Pendapatan Daerah.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Silangen Serahkan Penghargaan Kepegawaian Terbaik Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top