• Berita Terbaru

    December 18, 2016

    Elnusanews December 18, 2016

    TP-PKK Bersinergi Hias Kota Bitung Sambut Natal

    BITUNG,Elnusanews - Dengan memanfaatkan berbagai bahan bekas, pengurus TP-PKK Kota Bitung yang dipimpin Ny Khouni Lomban-Rawung melakukan inovasi bersinergi mengias Kota dalam menyambut Natal 2016 dan Tahun Baru 2017.

    Hal tersebut terbukti pada Sabtu (17/12/2016) kemarin, TP-PKK melakukan kreativitas sebagai upaya mempercantik kota diberbagai titik strategis dengan cara memanfaatkan barang bekas yakni Ban mobil dan sebagainya untuk dijadikan ornamen berbentuk pohon Natal sekaligus melakukan bersih-bersih.

    “saya Bangga atas aktivitas dan kreasi aktualitas ini, oleh karenanya saya sampaikan terimakasih kepada segenap pengurus dan Anggota TP-PKK Kota Bitung yang telah bersinergi untuk mempercantik Kota dalam menyambut Natal serta menjadikan Bitung Go Green, “ujar Isteri Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban SE MSI.

    First Lady juga mengharapkan agar masyarakat diseluruh kecamatan Kota Bitung dapat mencontohi hal ini untuk diterapkan diwilayahnya, ia juga mengimbau agar segenap masyarakat Kota Bitung agar tidak merusak ornamen yang telah dibuat melainkan dijaga bahkan dipelihara, sebab apa yang kita perbuat demi kepentingan seluruh masyarakat Bitung, “kunci Rawung. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: TP-PKK Bersinergi Hias Kota Bitung Sambut Natal Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top