• Berita Terbaru

    December 28, 2016

    Elnusanews , December 28, 2016

    Baku Dapa Team Talete Gelar Baksos Di Panti Asuhan

    Baku Dapa Team saat menggelar Bakti Sosial
    TOMOHON, Elnusanews -- Salah satu perkumpulan masyarakat di Kelurahan Talete, Baku Dapa Team, melaksanakan ibadah natal dengan menggelar bakti sosial (baksos) di panti asuhan Sayap Kasih Woloan, kemarin. 

    Ketua Baku Dapa Team, Rinto Posumah kepada media ini mengatakan bahwa pelaksanaan ibadah natal di Panti Asuhan Sayap Kasih ini merupakan bentuk refleksi makna natal yaitu berbagi dengan sesama. 

     "Suka cita natal tentunya menjadi momentum bagi kita untuk berbagi. Sebagai orang yang percaya tentunya kasih yang dibawah Yesus ke dunia ini harus kita bagikan agar semua umat merasakan kasih karunia tersebut," ungkapnya. 

    Senada dengan Rinto, pembina Baku Dapa Team Rivan Simboh dan Yanes Posumah mengungkapkan bahwa perayaan ibadah natal kali ini semoga menjadi momentum bagi seluruh pengurus dan anggota Baku Dapa Team untuk lebih menjaga kekompakan dan semangat kebersamaan. 

    "Tentunya lewat persaudaraan ini, kita bisa bersama-sama membawa organisasi ini untuk lebih eksis di Kota Tomohon, terlebih dalam hal partisipasi dalam pembangunan," tukasnya. 

    Setelah pelaksanaan ibadah natal, Baku Dapa Team juga membagikan sejumlah bahan pokok kepada pengurua Panti Asuhan sebagai bentuk kepedulian. Pantauan media ini, seluruh anggota dan sejumlah pengurus terlihat sangat terharu usai melihat keadaan para penghuni panti. 

    "Ini menjadi ketukan bagi hati kita untuk tidak lupa mengucap syukur selalu. Berkat karunia yang Tuhan Yesus berikan kepada kita adalah sebuah berkat luar biasa yang harus selalu kita syukuri," ucap salah satu anggota Baku Dapa Team. (Redaksi Elnusanews)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Baku Dapa Team Talete Gelar Baksos Di Panti Asuhan Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top