• Berita Terbaru

    December 15, 2016

    elnusanews/com , December 15, 2016

    Wahhhhh... Seorang Wanita Di Temukan Membusuk

    MINUT,Elnusanews - Mayat seorang wanita berusia 59 tahun ditemukan dalam keadaan membusuk. Fince wullur warga Desa mapanget jaga 3 kecamatan talawaan, ditemukan kamis (15/12/2016), sekitar pukul 09.30 wita di dalam rumah miliknya. 

    Awalnya ditemukan oleh agus wullur yang merupakan saudaranya. "Awalnya saya mendapat info dari tetangga bahwa dirumah saudara sata ada bau busuk, kareba penasaran kemudian saya membuka pintu rumah dan menemukan saudara saya dalam keadaan terkelungkup meninggal dan membusuk," jelas dia di hadapan petugas. 

    Dia menjelaskan, korban memiliki riwayat penyakit darah tinggi. Sementara adik korban yakni Sem Wullur mengatakan, korban hanya tinggal sendirian dirumahnya. "Terakhir saya bertemu kakak saya waktu itu hari jumat 9 desember ia datang kerumah saya untuk minum obat," ujar dia. 

    Kanit reskrin Polsek Dimembe Brigadir Jerry Tumundo mengatakan benar adanya penemuan mayat tersebut. "Tidaj ditemukan kekerasan di tubuh korban, korban meninggal karena sakit," kata Tumundo.

    (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wahhhhh... Seorang Wanita Di Temukan Membusuk Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top