• Berita Terbaru

    December 29, 2016

    Elnusanews December 29, 2016

    Wawali MOR Apresiasi Festival Karnaval Santa Claus

    MANADO.Elnusanews - Pemerintah Provinsi lewat Dinas Pariwisata Sulawesi Utara (Sulut) bekerja sama dengan Pemkot Manado  menggelar  Festival Karnaval Santa Claus, Rabu (28/12). 

    Parade kanaval santa claus yang start dari depan Mantos jalan Piere Tendean, Boulevard dan finish di Kawasan Marina Plaza ini di ikuti oleh ratusan peserta  se-Kabupaten/Kota se-Sulut.

    Menarik diantara peserta yang tampil adalah Pemeritah Kota Manado, yang dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Manado Mor Bastian beserta istri menjadi pasangan santa claus  yang menaiki kereta santa sekaligus membagi-bagi coklat dan snack buat anak-anak.

    Wakil Walikota Manado Mor D.Bastian mengapresiasi kepada panitia yang sudah menggelar acara festifal karnaval sehingga berlangsung dengan sukses, yang di dalamnya ada Gubernur  Sulut, Olly Dondokambey dan Wagub Sulut, Steven OE Kandow.

    "Kami Pemkot Manado menyambut baik dengan adanya festival karnaval ini yang menghibur masyarakat, dan wisatawan yang ada dan bisa mendatangkan lebih banyak lagi wisatawan untuk datang ke Manado" ungkap Mor.

    "Harapan kami tahun depan agar kiranya kegiatan seperti ini di buat lebih meriah lagi dan lebih besar agar masyarakat dan wisatawan bisa terhibur," pungkas wawali Mor yang didampingi oleh Ibu Imelda Bastian-Markus. (MORIS)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wawali MOR Apresiasi Festival Karnaval Santa Claus Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top