• Berita Terbaru

    December 18, 2016

    elnusanews/com , December 18, 2016

    Steven Kandouw Ingatkan Ormas di Sulut Jaga Kerukunan Bersama

    SULUT,Elnusanews - Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw mengingatkan kepada seluruh Organisasi Masyarakat (Ormas), yang ada di Sulut untuk tetap menjaga kerukunan bersama.

    Hal tersebut disampaikan Kandouw saat menghadiri HUT ke 1 Laskar Manguni Indonesia yang di selenggarakan Sabtu (17/12/2016), bertempat di MCC Manado.

    "Semua ormas harus menjaga kerukunan agar suasana damai tetap berjalan dengan baik di Sulut. Ormas juga harus saling menghormati antar sesama terlebih dalam menyambut Natal kali ini, tunjukan pada dunia bahwa Sulawesi Utara tetap menjaga nilai pluralisme penuh damai. Ormas juga harus maju megalahkan segala macam isu yang mau memecah-belah bangsa," ungkapnya.

    Melalui perayaan Natal ini Wagub menyatakan agar kita semua mewujudnyatakan kasih dalam kehidupan sehari-hari, karena kalau kita tidak memiliki kasih itu sama dengan tidak ada artinya dalam kehidupan kita sebagai umat Tuhan di dunia ini.

    Terkait pelaksanaan Perayaan Natal Nasional 2016 yang bakal dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo pada tanggal 27 Desember 2016 mendatang, LMI atau ormas lainnya di Sulut agar dapat mendukung suksesnya kegiatan tersebut. Wagub mengharapkan agar semua mendoakan akan pelaksanaan Natal Nasional yang bertempat di Stadion Maesa Tondano nanti, agar kegiatan yang akan dirangkaikan dengan peresmian berbagai proyek di Sulut ini akan terlaksana sesuai rencana.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Steven Kandouw Ingatkan Ormas di Sulut Jaga Kerukunan Bersama Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top