• Berita Terbaru

    December 16, 2016

    Elnusanews December 16, 2016

    Paparkan Visi Misi, Cabup dan Cawabup Y2 Yakin Wujudkan Bolmong Hebat


    Foto : Paslon Y2 saat melakukan kampanye dialogis di Lolak
    BOLMONG,Elnusanews – Masalah pendidikan, pertanian dan perikanan, serta ekonomi kemasyarakatan menjadi perhatian khusus bagi Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) no urut 2, Yasti S Mokoagow dan Yanny R Tuuk (Yasti dan Yanny) jika terpilih nanti.

    Hal tersebut diungkapkan calon Bupati Bolmong Yasti Supredjo Mokoagow saat menggelar kampanye dialogis di Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolmong, Kamis (15/12) kemarin.

    Dalam orasi politiknya, Yasti memaparkan visi dan misi serta sejumlah program dan kiat-kiat untuk mewujudkan semua program andalan jika dirinya dan Yanny R Tuuk memimpin Bolmong untuk lima tahun kedepan.

    “Cita-cita kami adalah menuju Bolmong hebat, hebat dalam hal pendidikanya, hebat dalam hal pertanian dan perikanan, masalah kesehatan, infrastruktur serta ekonomi masyarakat di Bolmong yang harus hebat,” papar Yasti dihadapan ribuan para pendukungnya.

    Selain itu, Yasti juga membeberkan beberapa kiat-kiat untuk mewujudkan visi Bolmong Hebat dalam sektor pendidikan, serta sektor pertanian dan peternakan seperti pemberian beasiswa bagi para pelajar yang kurang mampu dan berprestasi serta, intensifikasi, ekstensifikasi dan mekanisasi pertanian.

    Kampanye dialogis yang dihadiri oleh sejumlah tokoh-tokoh partai politik seperti, Ketua DPD Partai Nasdem, Syukron Mamonto, sejumlah anggota DPRD kabupaten Bolmong, dan anggota DPRD provinsi  Ir Julius Jems Tuuk tersebut, Yasti mengatakan sebagai paslon yang diusung oleh lima partai politik besar dan peraih kursi terbanyak di DPRD kabupaten bolmong seperti, partai PDIP, PAN, PKB, partai Nasdem dan partai PKS dirinya optimis jika semua program yang akan diusulkan nantinya akan disetujui.

    Ada 5 partai politik yang mengusung pasangan Yasti-Yanni, yakni PDIP, PAN, PKB, Nasdem dan PKS. Kelima partai pengusung Yasti-Yani semuanya memilki kursi di DPRD Kabupaten Bolmong, jumlahnya ada 17 kursi dan 10 kursi. Jadi, insyaallah kalau Tuhan menggizinkan Y2 terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bolmong, di DPRD ini kita adalah pemenang mayoritas. Dan pastinya semua program yang akan diusulkan itu pasti akan disetujui oleh DPRD Bolmong,” jelas Yasti. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Paparkan Visi Misi, Cabup dan Cawabup Y2 Yakin Wujudkan Bolmong Hebat Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top