• Berita Terbaru

    December 22, 2016

    elnusanews/com , December 22, 2016

    SAS Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin

    TOMOHON, Elnusanews -- Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2016, dalam rangka pengamanan menjelang Perayaan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017 serta dirangkaikan dengan peragaan pengamanan. Kegiatan ini dilaksanakan di Pusat Kota Tomohon, Kamis (22/12).
    Wakil Walikota membacakan langsung amanat dari Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Drs Tito Karnavian Ph D mengatakan bahwa apel ini dilaksanakan sebagai pengecekan akhir kesiapan dalam melaksanakan operasi pengamanan Perayaan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017, baik pada aspek personel, sarana prasaran, anggaran serta keterlibatan unsur terkait seperti TNI, Pemda dan mitra Kamtibmas lainnya. “Perayaan Natal dan Tahun Baru merupakan momen berlibur bagi sebagian masyarakat di Indonesia, peningkatan aktifitas masyarakat ini harus diantisipasi dengan baik oleh aparat keamanan, untuk itu Polri menggelar Operasi Lilin 2016 yang dilaksanakan selama 10 hari, sejak tanggal 23 Desember 2016 sampai dengan satu Januari 2017, operasi ini dilakukan dengan mengedepankan tindakan preemtif dan preventif yang didukung kegiatan intelijen, serta penegakan hukum secara tegas dan profesional,” tutur Sompotan.

    Berharap pelaksanaan Operasi Lilin 2016 ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, sehingga masyarakat dapat merasakan dampak nyata dari pelayanan yang diberikan. "Oleh karenanya seluruh personel pengamanan agar bekerja dengan sungguh-sungguh dalam memberikan pelayanan yang profesional kepada masyarakat," kunci Wawali. (LoL)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: SAS Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top