• Berita Terbaru

    December 14, 2016

    elnusanews/com , December 14, 2016

    Gubernur OLLY Serahkan Sumbangan untuk Kantor GMIST

    SANGIHE,Elnusanews - Dalam kunjungan kerja di Kabupaten Kepulauan Sangihe, Rabu 14 Desember 2016, Gubernur Sulut Olly Dondokambey  menyempatkan waktu untuk melakukan tatap muka bersama Para hamba Tuhan GMIST di kantor Sinode, Tahuna.

    Dalam sambutan, Gubernur Dondokambey mengharapkan Pemprov Sulut terus menjalin hubungan dengan Sinode GMIST.

    "Komunikasi antara gubernur dengan masyarakat harus terus menerus dilakukan demi menjaga persatuan dan kesatuan," tandas Gubernur Dondokambey di hadapan para pendeta dan hamba Tuhan.

    Dia berpesan agar perayaan Natal 2016 dapat dirayakan dengan sukacita oleh para pelayan Tuhan dan jemaat.

    Pemerintah daerah juga berkewajiban mensejahterakan rakyat dengan memperhatikan kebutuhan masyarakat.

    "Sehingga ketika saya sudah menjadi gubernur, maka saya berkewajiban menjalankan amanah rakyat untuk mensejahterakan rakyat pula," tandas Gubernur yang didampingi Pjb Bupati Drs John Palandung dan Ketua Badan Pekerja Sinode GMIST Pdt Patras Maemosa MTh.

    Gubernur Dondokambey juga mengajak agar para hamba Tuhan ikut memberi dukungan terhadap program pembangunan daerah, dengan mengajak umat beriman untuk terus bekerja keras membangun daerah.

    "Bersama masyarakat, pemerintah terus membangun daerah. Tugas pemerintah, menyediakan dana atau anggaran melalui APBD untuk kesejahteraan masyarakat," katanya.

    Ketua Badan pekerja Sinode GMIST Pdt Patras Madonsa MTh menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian Pemprov Sulut dan kepada para pendeta dan hamba Tuhan yang bersedia hadir bertatap muka dengan Gubernur Sulut.

    Gubernur juga memberikan alat pendingin ruangan kantor Sinode GMIST sebanyak 10 buah dan yang tunai sebesar Rp 100 juta untuk menambah biaya pembangunan lanjutan kantor Sinode GMIST.

    (redaksi)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gubernur OLLY Serahkan Sumbangan untuk Kantor GMIST Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top