• Berita Terbaru

    December 21, 2016

    Elnusanews , December 21, 2016

    Gelar Reses, Liputo Serahkan Bantuan Bagi Korban Tanah Longsor di Paal IV

    Foto : Legislator DPRD Sulut, Hi Amir Liputo SH saat menyerahkan bantuan
    MANADO,Elnusanews -Warga Taas, Kecamatan Tikala, Kota Manado mengeluhkan akses jalan yang rusak, bahkan disaat hujan datang para warga tidak bisa melewati jalan tersebut.

    Hal tersebut dikeluhkan para warga saat legislator DPRD Sulut, Hi Amir Liputo melaksanakan masa reses triwulan ke III di wilayah tersebut. Rabu (21/12).

    Tak hanya itu, warga Taas juga mengeluhkan beberapa permasalahan seperti, soal  bantuan dana pendidikan,  pencairan dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang terkesan dipersulit, serta bantuan untuk rumah ibadah.

    Menanggapi keluhan tersebut, legislator yang baru saja masuk dalam kategori nominasi anggota dewan Terbaik dan Terfavorit versi Forum Wartawan DPRD Sulut ini mengatakan,  aspirasi dari para masyarakat tersebut akan diperjuangkannya di parlemen, terutama soal akses jalan yang rusak dan bantuan dana pendidikan.

    Dalam kesempatan tersebut, Liputo yang merupakan politisi yang diusung oleh partai PKS ini juga menyerahkan langsung bantuan bagi para korban bencana alam tanah longsor berlokasi di Paal IV yang terjadi beberapa hari yang lalu. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gelar Reses, Liputo Serahkan Bantuan Bagi Korban Tanah Longsor di Paal IV Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top