• Berita Terbaru

    December 28, 2016

    elnusanews/com , December 28, 2016

    Resmikan Kantor DPD PDIP SULUT, MEGAWATI: Rumah Partai Adalah Rumah Rakyat

    MINUT,Elnusanews - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri meresmikan kantor DPD PDIP Sulawesi Utara (Sulut) yang baru di Jln. Dr (HC) Ir. Soekarno Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Rabu (28/12/2016). Mega memencet tombol sirine sebagai tanda peresmian kantor baru yang dominasi warna merah tersebut. Selanjutnya penguntingan pita dan penandatanganan prasasti.
    Megawati mengatakan dengan dibangunnya kantor DPD PDIP Sulut ini untuk kepentingan rakyat.

    "Karena, kantor DPD PDIP merupakan rumah partai milik  rakyat," ungkapnya.

    Lanjut Megawati, solid dan kompak dengan berpancasila dan berbhineka tungga ika itu sudah final.

    "Ini merupakan kerja sama kita semua dari DPP hingga ke tingkat Ranting bahwa saya mengucapkan banyak terima kasih artinya PDIP itu sudah sampai ke masyarakat kalangan bawah. Dengan adanya pembangunan kantor baru. Diharapkan tujuan utama partai makin maksimal dilaksanakan,” terangnya.

    Sebelumnya, Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey dalam sambutannya mengatakan dengan diresmikan kantor DPD PDIP ini berfungsi menjalankan tugas, visi, dan misi partai berlambang banteng moncong putih ini.

    "Ini sebagai bentuk kebutuhan peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Dibangunnya kantor ini sengaja untuk pelayanan publik bagi kader kader bisa melihat terus bagaimana perjuangan bapak bangsa kita dalam menjaga NKRI," kata Olly.

    Lanjut Olly, kantor DPD PDIP ini dibangun secara gotong royong dari DPD dan pinjaman dari bendahara DPP.

    "Agar proses penyelesaian kantor tersebut cepat selesai. Ini tanggung jawab bagi kader kader PDIP, ini tercatat dan dipertanggungjawabkan," katanya.

    Turut hadir, Kaban BKPM Thomas Lembong, Bupati/ Walikota di luar Kader Partai, Ketua DPC II PDIP Kabupaten Kota, Unsur Forkopimda Sulut, Pejabat Eselon II lingkup Pemprov Sulut, Kader PDIP Sulut dan seluruh PAC PDIP se Sulut.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Resmikan Kantor DPD PDIP SULUT, MEGAWATI: Rumah Partai Adalah Rumah Rakyat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top