• Berita Terbaru

    December 22, 2016

    elnusanews/com , , December 22, 2016

    Damai Natal Bergema di Dinkes Sulut

    SULUT,Elnusanews - Damai Natal bergema di Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Kamis (22/12/2016).
    Kegiatan ibadah pra Natal yang digelar tepat di Hari Ibu itu memberikan makna berarti bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga honor di instansi tersebut.

    Lebih menarik lagi, rangkaian ibadah diselingi dengan peragaan drama yang memperlihatkan ketulusan, cinta dan kesederhanaan dalam menyambut Natal.

    Pendeta (Pdt) Ventje Mondong saat membawakan khotbah melalui Injil Lukas tentang Kelahiran Yesus Kristus mengajak jemaat untuk memaknai Natal dengan sukacita Iman dan kesederhanaan.

    "Natal itu adalah peristiwa spektakuler. Maka marilah kita tanamkan kasih dan cinta bagi keluarga, kerabat, sahabat dan sesama, agar pesan damai Natal dapat menjadi berkat bagi orang lain," tukasnya.

    Kepala Dinkes Sulut dr Jemmy Lampus mengatakan, sebagai ASN semakin dituntun untuk bekerja, tapi juga sebagai pelayan masyarakat kita dihadapkan dengan tantangan kedepan yang semakin kompleks.

    "Di Tahun 2017, akan dihadapkan dengan OPD baru, namun kita selalu bekerja, berkarya dimanapun Tuhan kehendak pada kita. Tapi jiwa yang selalu bersyukur, hati yang teguh dan gembira kita telah siap bekerja sesuai amanah yang diberikan. Akhir kata saya mengucapkan selamat menyambut Natal dan menyongsong Tahun Baru 2017, Tuhan Memberkati Kita Semua ," ungkapnya.

    Turut hadir di ibadah tersebut Istri Wakil Gubernur dr Devi Kartika Tanos, pejabat eselon III dan IV di struktur Dinkes Sulut dan para honor dan staf serta undangan lainnya.

    (ROKER)



    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Damai Natal Bergema di Dinkes Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top