• Berita Terbaru

    January 06, 2017

    elnusanews/com , , January 06, 2017

    DisPar Sulut Targetkan 200 Ribu Turis Asing

    Plt Kadis Pariwisata Sulut Daniel Mewengkang
    SULUT,Elnusanews - Pemerintah Provinsi Sulut, melalui Dinas Pariwisata menargetkan pada tahun 2017 yang berjalan ini, sekira 200 ribu turis asing akan berwisata ke daerah bumi nyiur melambai Sulawesi Utara.

    Ini diutarakan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kadis Pariwisata Provinsi Sulut Daniel Mewengkang kepada elnusanews, Kamis (5/1/2017) usai Sertijab di Ruang Mapalus Kantor Gubernur.

    "Pokonya saya akan berupa untuk mendukung pemerintahan OD-SK. Apalagi jabatan yang saya emban sekarang sangat strategis dalam upaya mempromosikan daerah bumi nyiur melambai dimata dunia," ungkapnya.

    Untuk itu, pada tahun 2017 yang berjalan ini, dirinya akan menargetkan sekira 200 ribu wisatawan asing akan mengunjungi daerah bumi nyiur melambai Sulawesi Utara.

    "Namun masih banyak hal yang perlu dibenahi seperti sarana prasarana, infrastruktur, kesiapatan hotel serta kendala terakhir adalah pelayanan kepada turis asing," kata dia.

    Lanjut ia meminta kepada seluruh kabupaten kota yang ada di Sulawesi Utara untuk membangun sinergitas dengan pemerintah provinsi agar seluruh program pariwisata bisa berjalan dengan baik demi terwujudnya pemerintahan OD-SK menuju Sulut yang Hebat.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: DisPar Sulut Targetkan 200 Ribu Turis Asing Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top