• Berita Terbaru

    June 06, 2017

    elnusanews/com , June 06, 2017

    BP2RD Bakal Gelar Sidak Kendaraan Luar Daerah

    Kepala BP2RD Sulut Olvie Atteng
    SULUT,Rlnusanews - Dalam waktu ini pemerintah provinsi melalui Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) akan melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) untuk kendaraan luar daerah yang beroperasi di daerah wilayah Sulut.

    Hal tersebut dikatakan oleh Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Provinsi Sulut Olvie Atteng kepada elnusanews.com, Selasa (6/6/2017).

    "Banyak kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang menggunakan plat nomor luar daerah. Namun mereka masih beroperasi di daerah ini," kata dia.

    Lanjutnya banyak distributor supermarket  menggunakan kendaraan plat luar. Termasuk kendaraan truk yang disinyalir tukar menukar plat nomor kendaraan.

    "Pokoknya pihak kami akan menggelar rahasia terkait penyalagunaan nomor kendaraan yang tidak sesuai aturan yang ada," ucapnya.

    Untuk itu dirinya mengimbau kepada distributor supermarket yang menggunakan kendaraan plat nomor luar serta kepada bus bus pariwisata yang ada di daerah ini untuk segeralah melakukan mutasi kendaraan tersebut agar peningkatan sektor pajak kendaraan masuk dalam PAD.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: BP2RD Bakal Gelar Sidak Kendaraan Luar Daerah Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top