• Berita Terbaru

    August 01, 2017

    elnusanews/com , August 01, 2017

    Hadiri Rapat Konsolidasi PDI-P Minahasa, SK: "Tanpa Solidaritas Itu Berbahaya"

    Wakil Ketua DPD PDI-P SULUT STEVEN KANDOUW SAAT DI WAWANCARA AWAK MEDIA.
    MINAHASA,Elnusanews - Kepada seluruh DPC, PAC, Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) yang ada di Kabupaten Minahasa harus segera mempersiapkan diri dan mempersiapkan infrastruktur dalam menghadapi Pilkada 2018 nanti.

    Hal tersebut dikatakan Wakil Ketua DPD PDI-P Sulut, Bidang Organisasi Steven Kandouw usai Pimpin Rapat Konsolidasi bersama DPD, DPC, PAC, PDI-P Kabupaten Minahasa bertempat di Kantor DPC PDI-P Kelurahan Luan Tondano, Selasa (1/8/2017) siang tadi.

    "Ini sesuai arahan DPP, bahwa PDI-P harus mempersiapkan diri dalam menghadapi Pilkada 2018. Dan hari ini giliran DPC PDI-P Kabupaten Minahasa yang mendapatkan Konsolidasi karena akan melaksanakan Pilkada tahun depan," kata Kandouw.

    Lanjut Ia menegaskan  solidaritas itu sangat dalam suatu partai.

    "Tanpa solidaritas itu berbahaya, karena partai yang lain dan ada partai besar yang menargetkan kemenangan mereka hanya di Kabupaten Sitaro dan Kabupaten Minahasa. Kita bukannya takut tapi justru harus segera mengantisipasi dengan merapatkan wawasan kita melalui Rakerda ini," tandas mantan ketua DPRD Sulut ini.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hadiri Rapat Konsolidasi PDI-P Minahasa, SK: "Tanpa Solidaritas Itu Berbahaya" Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top