• Berita Terbaru

    August 01, 2017

    elnusanews/com , August 01, 2017

    Wagub Minta BKD Sidak Terhadap ASN yang Tidak Disiplin

    SULUT,Elnusanews - Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw meminta kepada Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sulut untuk terus menerus melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) yang masih berkeliaran di pusat-pusat perbelanjaan dan warung kopi.

    Permintaan Wagub Sulut tersebut usai memimpin acara pengambilan sumpah janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemprov Sulut, Selasa (1/8/2017) pagi tadi kepada awak media di Kantor Gubernur Sulut.

    "Kepada Kepala BKD Sulut (Femmy Suluh-red) bersama jajarannya serta Satpol PP, harus lebih aktif lagi untuk melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) yang tidak disiplin dalam bekerja sebagai pegawai negeri sipil (PNS). Dan kepada teman-teman Awak Wartawan juga tolong bekerjasama dengan pemerintah, kalau ada oknum PNS yang berkeliaran tolong difoto dan segera masukan kepada BKD atau kepada saya (Wagub-red)," pintanya.

    Lanjut Wagub, Gubernur Olly terus mengingatkan masalah kedisiplinan. "Karena kedisiplinan itu penting dalam upaya meningkatkan kinerja seorang ASN," pungkas Wagub Sulut.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wagub Minta BKD Sidak Terhadap ASN yang Tidak Disiplin Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top