• Berita Terbaru

    September 03, 2019

    elnusanews/com September 03, 2019

    JG Sumbang Dana Di HUT Desa Wasian

    MINUT, Elnusanews-- Joune Ganda (JG)
    salah satu pungusaha sukses​ yang bakal maju sebagai calon Bupati Minahasa Utara (Minut) ikut memberikan bantuan saat menjadi undangan pada ulang tahun
    Desa Wasian ke 134.

    JG sapaan akrabnya tidak segan mengeluarkan budget pribadinya untuk membantu pembangunan Balai Desa tersebut. Uang sebesar 10 juta rupiah iklhas diberikan oleh putra asli Tonsea itu dengan harapan dapat membantu kepentingan sarana publik di Desa tersebut.

    Dalam sambutan syukurnya, JG yang bakal mengunakan Partai PDI-P sebagai kendaraan politiknya mengatakan, selamat ulang tahun Desa Wasian dan terimah kasih kepada warga yang sudah menyambutnya dengan hangat.

    “Saya mengucapkan Selamat HUT bagi masyarakat Desa Wasian. Saya juga mengapresiasi atas kebersamaan masyarakat Desa Wasian, dalam membangun balai desa yang ada ini dan mari terus kita jaga kebersamaan antar masyarakat. Mari Torang baku-baku sayang dengan baku-baku bae supaya kerukunan antar warga tetap terjaga," kata JG.

    Masyarakat Desa Wasian sangat bersyukur dan menyambut baik bantuan uang tunai yang diberikan oleh JG.

    “Terima kasih atas bantuan yang diberikan bapak Joune Ganda bagi desa kami, banyak manfaat yang bisa digunakan berkat bantuan bapak ini, bantuan ini merupakan suatu kehormatan bagi desa kami, ” ungkap Hukum Tua Desa Wasian James Wauran.

    Acara HUT Desa Wasian ini juga dihadiri, Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang diwakili Kadis Lingkungan Hidup Sulut Roy Mewoh, Mantan Penjabat Bupati Minut Herry Rotinsulu, Calon Ketua DPRD Minut Denny Lolong, dan sejumlah pejabat Minut. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: JG Sumbang Dana Di HUT Desa Wasian Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top