• Berita Terbaru

    September 03, 2019

    elnusanews/com September 03, 2019

    Sekda Kuhu Wakili Bupati VAP Hadiri Sidang Paripurna

    MINUT, ELNUSANEWS -Sekda Minut Ir Jemmy H Kuhu MA mewakili Bupati VAP dalam sidang paripurna, DPRD Minut.

    Sekda​ Kuhu duduk di Kursi Bupati bersanding dengan wakil Bupati Ir Joppi Lengkong bersama unsur Pimdekab Minut menggantikan Bupati Vonnie Anneke Panambunan yang tak bisa hadir karena berhalangan.

    Mandat Ir. Jemmy H. Kuhu, tertuang dalam ​ surat masuk Bupati yang dibacakan Sewan Yossy Kawengian, dihadapan 17 anggota dewan yang terhormat ​ yang akan mengakhiri pengabdian pada 9 September 2019 mendatang, dengan Nomor 28/4/bmu/2018 tentang memberikan mandat kepada Ir Jemmy H Kuhu, mewakili Bupati dalam rapat paripurna tersebut.

    Dalam sambutannya, Bupati Vonnie Anneke Panambunan STh, yang dibacakan Sekda Ir Jemmy H Kuhu, mengatakan dengan berakhir masa sidang 2019, atas nama jajaran Pemkab Minut selamat dan sukses, ​ serta salut dan terima kasih kepada Ketua dan Wakil Ketua dan segenap anggota dewan yang secara bersama telah total melaksanakan pemerintahan sehingga semuanya dapat terlaksana dengan baik.

    "Sukses eksekutif dan legislatif ini mencerminkan pemerintahan yang baik untuk memenuhi tuntutan masyarakat terhadap penyelenggaraan pemerintahaan dan pembangunan dengan baik," kata Kuhu.

    Sidang yang dipimpin oleh ketua DPRD Berty Kapojos, wakil ketua, I Nona Rimporok, wakil Ketua II, Drs Denny R Wowiling MSi, bersama Forkopimda juga menyetujui ​ pembentukan Panitia Khusus (Pasus) Aset daerah Pemkab Minut.

    Berdasarkan pantauan media ini, agenda sidang sesuai undangan dijadwalkan mulai sekira Pukul 14:00 Wita molor dan baru dimulai sekita Pukul 17:00 Wita. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sekda Kuhu Wakili Bupati VAP Hadiri Sidang Paripurna Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top