• Berita Terbaru

    October 09, 2019

    Elnusanews October 09, 2019

    Jelang Musda KNPI Sulut. Kristo Lumentut Siap Memberi Diri Bagi Kemajuan Kepemudaan



    DEPROV,Elnusanews -- Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Utara (Sulut) tak lama lagi akan digelar yakni, tanggal 31 Oktober 2019.

    Figur-figur seperti James Arthur Kojongian, Rocky Wowor dan Kristo Ivan Verno Lumentut, kencang berhembus bakal menjadi calon kuat untuk menjadi ketua KNPI Sulut.

    Kristo Lumentut saat dimintai tanggapannya terkait namanya yang disebut-sebut bakal menjadi calon kuat ketua KNPI Sulut mengatakan bahwa pada prinsipnya dirinya akan tetap terus memberi diri bagi kemajuan kepemudaan di Sulut.

    " Saya juga baru mendengar. Tapi pada prinsipnya saya akan terus memberi diri untuk kemajuan kepemudaan di Sulut," tukasnya.

    Kristo yang baru saja terpilih menjadi anggota DPRD Sulut tersebut juga mengatakan bahwa dirinya siap bersama pemuda sulut.

    "Prinsipnya saya siap bersama dengan pemuda. Namun karena ini sementara berproses maka kita menghargai proses,"singkatnya.

    Disentil mengenai kesiapan dalam menghadapi Musda KNPI tersebut Politisi partai Demokrat ini menandaskan bahwa sejauh ini dirinya belum membangun komunikasi untuk berpartisipasi dalam musda.

    "Sampai saat ini saya belum membangun komunikasi untuk berpartisipasi dalam Musda, karena masih fokus sebagai anggota legislativ," tandasnya.

    Diketahui musda digelar mengingat Ketua KNPI Sulut Jackson Kumaat saat ini telah memegang jabatan sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) KNPI Pusat. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jelang Musda KNPI Sulut. Kristo Lumentut Siap Memberi Diri Bagi Kemajuan Kepemudaan Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top