• Berita Terbaru

    November 11, 2019

    elnusanews/com November 11, 2019

    Wakili Bupati Sekda Kuhu Sukses Buka Sosialisasi Peraturan Perundang-undangan Kepegawaian Di Hotel Sutanraja

    MINUT, Elnusanews-- Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) kabupaten Minahasa Utara (Minut) adakan sosialisasi peraturan perundang-undangan kepegawaian yang dibuka Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan S.Th diwakili Sekda Minut Ir. Jemmy Hengky Kuhu MA, Senin (11/11/2019) di hotel Sutanraja.

    Hadir sebagai pemateri yakni Reza Nugroho selaku Kepala Seksi Mutasi Verrtikal Antar Provinsi Kantor BKN Regional XI Manado dan Sekda Minut.

    Dalam sambutan Sekda Minut Ir Jemmy Kuhu MA mengatakan, semua peserta yang hadir bisa mengikuti kegiatan ini untuk menambah pengetahuan serta meningkatkan kualitas dan kuantitas ASN. Dengan menambah pengetahuan bidang kepegawaian, diharapkan ASN dapat menunjukkan kreatifitas dan inovasi dalam melaksanakan tugasnya.
    “Saya minta juga agar seluruh ASN bisa mendukung visi Bupati dan Wakil Bupati Minut yaitu menjadi Minut sebagai kabupaten agribisnis, industri dan pariwisata secara terpadu serta berkelanjutan di tahun 2021 dengan semangat mengasihi, melayani dan mensejahterakan masyarakat,” harap Kuhu.

    Sementara itu, Kepala BKPP Minut, Styvi Watupongoh SIP mengatakan, kegiatan ini dihadiri oleh sekitar 200 ASN yang berasal dari semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di jajaran Pemkab Minut.

    “Paling banyak peserta yang ikut adalah CPNS formasi tahun 2018. Sebab mereka perlu diberikan pemahaman akan perundang-undangan kepegawaian,” ujar Watupongoh.

    Reza Nugroho dalam penyampaian materinya menegaskan akan soal mutasi dan juga penempatan ASN. Dirinya pun menegaskan akan sejumlah peraturan kepegawaian, baik dari segi tindakan hukum hingga sanksi pemecatan.

    Menariknya, dalam kegiatan ini mulai pukul 08.00 wita tepat. Semoga bisa jadikan contoh bagi seluruh SKPD yang ada di Minut. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wakili Bupati Sekda Kuhu Sukses Buka Sosialisasi Peraturan Perundang-undangan Kepegawaian Di Hotel Sutanraja Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top