• Berita Terbaru

    May 11, 2020

    elnusanews/com May 11, 2020

    Dukung Program Stay at Home, Sekumpulan Anak Muda Manado Rilis Situs Ba Pesan


    MANADO,Elnusanews -- Mendukung program Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dalam upaya penanganan Corona Virus Disease 2019 (COVID-19), dimana salah satunya mengimbau masyarakat untuk tetap di rumah, sejumlah anak muda dengan modal terbatas membuat situs layanan belanja online BaPesan.com.

    Situs ini memberi kemudahan bagi masyarakat khususnya para ibu rumah tangga dalam menjangkau kebutuhan harian seperti belanja di pasar yang kini diganti menjadi belanja daring (online).

    "Semua produk sayur, ikan, dan kebutuhan sehari-hari yang dijual di BaPesan.com, diambil langsung dari pedagang kecil di Pasar Be.sehati," ujar Co Founder BaPesan.com, Surya Anggawirya 

    Surya berharap, dengan hadirnya situs layanan belanja online BaPesan.com ini, bisa membantu banyak pihak baik pedagang kecil di pasar, kurir, dan pelanggan di tengah pandemi COVID-19 yang belum diketahui kapan akan berakhir.

    "Kehadiran layanan BaPesan.com juga untuk terus mengangkat perekonomian para pedagang kecil dan UKM yang ada di Manado khususnya Pasar Bersehati. Manfaat dari web aplikasi ini adalah para ibu-ibu dan siapapun yang ingin belanja kebutuhan dapur termasuk sayur sekalipun cukup memesan via HP dan kurir akan mengirimkan ke alamat pembeli," ungkap Surya.

    Saat ini, BaPesan.com sedang melakukan promo ongkos antar belanjaan Rp10 ribu untuk banyak titik di area Kota Manado, yang diklaim oleh Founder BaPesan.com Maulana Malik Alhabibi lebih murah dari layanan kurir lainnya seperti ojek online.

    "Diharapkan tentu masyarakat ikut membantu program pemerintah utuk tetap di rumah dan melakukan aktivitas belanja cukup dari rumah saja. Kami pun berharap masyarakat dapat saling memberitahukan kepada tetangga, kerabat, atau pun di akun media sosial tentang layanan ini," kata Maulana.

    Selain itu, mereka juga membuka peluang lapangan kerja bagi para kurir dalam mengantarkan pesanan.

    "Semoga menjadi sesuatu yang bermanfaat bagi sesama," kuncinya. (RDS)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dukung Program Stay at Home, Sekumpulan Anak Muda Manado Rilis Situs Ba Pesan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top