• Berita Terbaru

    May 26, 2020

    elnusanews/com May 26, 2020

    WKI GMIM Diajak Bercocok Tanam di Pekarangan Rumah Masing-Masing

    MINAHASA, Elnusanews - Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Fenny Roring-Lumanauw sekaligus Ketua Wanita Kaum Ibu (WKI) GMIM Wilayah Manado Tenggara mengikuti ibadah Hari Persatuan WKI Wilayah Manado Tenggara lewat aplikasi Virtual dari Rumah Dinas Bupati Minahasa, Sasaran Tondano, Selasa (26/5/2020). 

    Ibadah yang ikut dihadiri Komisi Pelayanan WKI Wilayah Manado Tenggara melalui Live Streaming itu dipimpin Pendeta Julien Saisab - Rotty yang mengambil bacaan Alkitab dari Kitab Yohanes 15 : 9-17, yakni Perintah Supaya Saling Mengasihi. 

    " Kita tentu bersyukur masih diberi kesehatan sehingga bisa beribadah walaupun hanya via zoom ditengah situasi pandemik Covid 19 ini," ujar Fenny. 

    Dia berharap ibadah yang dilakukan WKI dalam rangka HUT WKI GMIM bisa memperkuat Iman kepercayaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. 

    Tidak lupa kepada anggota WKI, Fenny mengajak untuk terus mentaati anjuran dari pemerintah dengan mengikuti protokol kesehatan dengan menjaga jarak, rajin cuci tangan, dan jangan lupa memakai masker untuk menghambat penyebaran Covid19. 

    "Jangan lupa juga, ditengah pandemi Covid, marilah kita mengisi waktu dengan bercocok tanam dihalaman atau melalui poliback untuk membuat dapur hidup dan apotik hidup," tambahnya. 

    Diapun juga mengajak WKI GMIM untuk rajin dalam berolahraga untuk menjaga ketahanan tubuh agar terhindar Virus Corona atau Covid 19. (jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: WKI GMIM Diajak Bercocok Tanam di Pekarangan Rumah Masing-Masing Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top