• Berita Terbaru

    May 17, 2020

    elnusanews/com May 17, 2020

    SGR Berikan Bantuan Sekaligus Doakan Masyarakat Minut Agar Terhindar Dari Covid-19

    MINUT, Elnusanews-- Dampak Pedemi Corona Virus Disease (Covid-19) yang meresahkan masyarakat seluruh dunia, bahkan Indonesia lebih khusus di Kabupaten Minahasa Utara (Minut). Untuk itu, Wakil Ketua DPRD Minut Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dan juga calon Bupati Minut dari partai Nasdem memberikan bantuan bahan pokok berupa Mentega, dan tepung terigu kepada warga Desa Kema 3 Kecamatan Kema. 


    Salah satu warga Desa Kema 3 mengatakan, sangat berterima kasih kepada Ibu SGR yang sudah berikan bantuan. 

    "Baru ibu SGR yang selalu memperhatikan dan membantu kami sebagai masyarakat bawah yang lagi kesusahan, karena dampak Covid-19,"ucapnya. 


    Disamping itu, Shintia Gelly Rumumpe mengatakan, Doa paling tulus dari lubuk hatiku buat masyarakat Minut yang ku cintai dan banggakan agar bisa terhindar dari Covid-19 serta diberikan kesehatan dan kekuatan untuk bisa melewati semua masalah ini. 


    "Semua karena kasih Tuhan. Bahagia bisa berbagi dengan semua masyarakat Desa Kema 3. Saya sangat terharu melihat keadaan masyarakat di Desa Kema 3, tetap semangat jalankan ibadah puasa Tuhan selalu memberkati kita semua dan terhindar dari covid-19, ucap SGR yang berparas cantik ini. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: SGR Berikan Bantuan Sekaligus Doakan Masyarakat Minut Agar Terhindar Dari Covid-19 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top