• Berita Terbaru

    May 13, 2020

    elnusanews/com May 13, 2020

    Penuhi Tuntutan Rakyat Karimbow Talikuran, PT SEJ Perbaiki Jalan Yang Rusak

    MINSEL, Elnusanews- Desakan masyarakat lingkar tambang kepada PT Sumber Energi Jaya (SEJ) untuk segera memperbaiki jalan yang telah rusak, akhirnya dipenuhi. Adapun desakan masyarakat ini sudah lama disampaikan.

    Pekejaan rehab yang diawali ibadah singkat oleh Pemerintah desa Karimbow Talikuran bersama tokoh gereja, dikerjakan oleh masyarakat setempat.

    Kumtua Desa Karimbow Talikuran, Jonny Porayow kepada media ini Rabu, 13 Mei 2020 mengatakan, pihak perusahaan SEJ telah memenuhi tuntutan masyarakat dengan melakukan rehab semua jalan yang rusak, terang kumtua.

    "Untuk itu, mewakili masyarakat lingkar tambang khususnya desa Karimbow Talikuran menyampaikan banyak terimakasih atas jawaban PT SEJ yang telah melakukan perbaikan  jalan Desa Karimbow Talikuran.
    Begitu juga dukungan pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, ibu Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE dan Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar, SH yg sampai saat ini terus memperjuangkan kemajuan di desa kami, ungkapnya.

    Terkait dengan turunnya anggaran di setiap desa (DD) ditambahkan kumtua Bupati CEP berpesan, manfaatkan dana yang masuk untuk kepentingan banyak orang agar rakyat senang maka desa akan terlihat maju dan berkembang, apalagi dalam menghadapi pandemi C 19 saat ini.

    Masyarakat dalam melakukan aktifitas terus menjaga kesehatan serta selalu mengenakan masker dan tetap jaga jarak satu sama lain, agar terhindar dari firus yang lagi mewabah saat ini, pungkas Kumtua Jonny.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Penuhi Tuntutan Rakyat Karimbow Talikuran, PT SEJ Perbaiki Jalan Yang Rusak Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top